Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Rabu, 06 Januari 2016

Game UFC Sudden Impact Full Version

Oke gan kali ini saya share game UFC Sudden Impact adalah permainan Sport (Fighting) yang dibuat oleh Opus dan diterbitkan oleh Global Star untuk PC dan PS2. Dalam mode arcade, pemain memilih seorang pejuang dan perkelahian dengan lawan yang dikendalikan komputer, dengan jumlah perkelahian tidak terbatas. Dalam oposisi (Versus) pertempuran adalah antara 2 pemain. Dan untuk story mode pemain bisa membuat pesawat tempur sendiri, gaya bela diri campuran. Dimulai dengan pemain sebagai pelatih street fighter yang ditemukan dari MMA. Pelatih menempatkan protagonis pada perjalanan yang setelah 3 tahun untuk kemenangan di UFC selesai. Pemain kemudian memilih satu dojo (tempat perkelahian) dengan 8 masing-masing - dengan gaya bertarung mereka.

Sudden Impact Gameplay sangat mirip dengan prinsip-prinsip lama Series UFC. Setiap pejuang memiliki gaya tertentu, tinju, karate, kung fu, Kemp, Muay Thai, Ninjutsu, Sambo, sumo, gulat profesional, kickboxing, gulat, Brasil jiu-jitsu, silat dan gaya lainnya. Masing-masing dari 4 tombol wajah bertanggung jawab untuk beberapa gerakan pada tungkai tempur. Dengan menekan 2 tombol pada saat yang sama, pemain bisa melakukan manuver khusus, seperti kejang. Tambahan diperkenalkan di Sudden Impact gameplay - fokus pada penempatan pagar. Jika Anda menemukan lawan dengan punggung ke kandang sekitar cincin 8-karbon, capture latihan menempatkan pemain di salah satu dari beberapa kemungkinan posisi, termasuk kepala dan harfiah memaksa pejuang di kandang. Secara umum, gameplay sedikit lebih cepat daripada di pertandingan sebelumnya.

ScreenShoot
Download UFC Sudden Impact 2015 PC Full Version 
UFC Sudden Impact 2015 PC Full Version 
UFC Sudden Impact 2015 Free Download 

System Requirements:
  • Windows XP / 7 / 8
  • Processor Intel Core 2 Duo,  2.8 Ghz or Higher
  • RAM: 4 GB
  • DirectX 9.0c
  • 2.5 Gb Free HD Space
  • 256 bit 256 Mb Ram VGA
Cara Instal 
  1. Unrar/Unzip
  2. Click setup.exe for Install
  3. Click pscx2 >> System >> Boot CDVD (Fast)
  4. Play and Enjoy

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game UFC Sudden Impact Full Version

0 komentar:

Posting Komentar