Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Rabu, 06 Januari 2016

Game Evoland 2 Full Version

Kali saya posting game Evoland 2 adalah Game RPG yang dibuat dan diterbitkan oleh Shiro Games (Prancis) pada bulan Agustus 2015 untuk PC dan platform lainnya. Evoland 2 menyajikan berbagai fitur menarik dibandingkan dengan judul pertama. Jika mekanisme pertandingan sebelumnya lebih cenderung untuk jenis genre RPG, di Evoland 2, yang dilakukan genre lebih bervariasi, antara lain, kehadiran genre fighting, menembak 'em up, elemen puzzle dan RPG tentu saja tetap paling kental.


Mengenai penampilan, meskipun masih dimulai dengan grafis 2D pixel, tetapi seni yang disajikan di dalamnya lebih indah. Demikian juga, ketika seorang pemain telah mencapai gameplay telah menggunakan grafis 3D, perspektif yang lebih dinamis, gerak kelancaran dan warna yang lebih baik daripada yang pertama Evoland.
Selain gameplay dan grafis, bagian terbaik di Evoland 2 adalah plot, dan menyisipkan humor segar untuk cerita yang serius menjadi lebih menarik. Anda akan dibawa dalam sebuah alur cerita yang menarik yang didukung oleh gameplay yang beragam sehingga Anda bisa mengatakan bahwa game ini layak bermain.
Inti dari Evoland 2 masih berpusat pada genre kemasan RPG klasik dengan turn-based gameplay selama bertarung dengan lawan. Tapi seiring waktu, Anda akan disajikan dengan berbagai mode permainan yang berbeda dan tentu saja legendaris. Karakter utama akan bergerak dari eksplorasi dunia yang terbuka terhadap dunia side-scrolling di mana ada kotak kuning yang menyala ketika menuju akan menghasilkan banyak uang seperti Super Mario Bros
Tidak hanya itu, ada juga bom gaya bermain yang harus sudah akrab bagi Anda yang dulu suka bermain Bomberman di PlayStation. Lalu ada sistem "match 3 teka-teki" seperti permen Crush "atau melawan 1-on-1 seperti Tekken.

Screenshoot
Evoland 2 PC Full Version 
Free Download Evoland 2 PC Full Game 
Evoland 2 

System Requirements:
  • Windows XP / 7 / 8
  • Processor Intel Core 2 Duo  3 Ghz or Faster
  • RAM: 4 GB
  • DirectX 9.0c
  • 1.8 Gb Free HD Space
  • 256 bit 256 Mb Ram VGA
Cara Instal 
  1.  Unrar with Winrar/7zip
  2. Run Setup.exe for Install
  3. Copy cracked and paste to install dir
  4. Play and Enjoy
Size Game 294 MB
via
Openload
Uptobox

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Game Evoland 2 Full Version

0 komentar:

Posting Komentar