Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Senin, 04 Januari 2016

Game MadOut Ice Storm Combat Racing

MadOut Ice Storm Combat Racing Games. Terbuat dan diterbitkan oleh Nuligine pada bulan September 2015 untuk Android, iPad dan PC. Rally off-road kendaraan yang dilengkapi dengan senjata berat. Pada saat yang sama Anda harus melakukan pertempuran dengan peluru ditembakkan ke saingan. Kita tidak bisa membiarkan mereka untuk mendapatkan sekitar sudut Anda. Meningkatkan karakteristik dari mobil dan datang ke garis finish pertama!. Ada 15 mobil futuristik dan 75 trek yang unik, selain ada perubahan kondisi cuaca sehingga permainan terlihat realistis.


Ras track dibuat dengan sangat detail. Anda akan dibawa melintasi padang pasir, daerah industri, dengan pusat kota dengan bangunan di kedua sisi trek. MadOut menyediakan lebih dari 50 trek yang berbeda untuk Anda ditaklukkan. Perlombaan yang diadakan pada waktu yang berbeda dengan setiap tantangan. Anda akan merasakan keterbatasan jarak pandang saat balap di malam hari, atau matahari silau dalam lomba sore.

Screenshoot




System Requirements:
  • Windows 7 / 8
  • Processor Intel Dual Core 2,2 Ghz or Faster
  • RAM: 1 GB
  • DirectX 9.0c
  • 450Mb Free HD Space
  • 128 bit 256 Mb Ram VGA
Cara Instal 
  1. Unrar
  2. Run unl-mois.exe
  3. Install
  4. Play and Enjoy
Size Game 111 MB
via
Openload
Tusfile

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game MadOut Ice Storm Combat Racing

0 komentar:

Posting Komentar