Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Selasa, 05 Januari 2016

Game IGI 2 Covert Strike Full Version

IGI 2 Covert Strike a 1-Person Shooter Game yang dibuat oleh Innerloop Studios dan diterbitkan oleh Codemasters Software Company Limited dirliis pada tahun 2007 untuk Windows. Proyek IGI 2 - sekuel Proyek IGI 1. Dirilis bagian ini pada tahun 2003 dan menjadi sebuah versi perbaikan dari saudaranya. Pertama yang tertangkap mata saya adalah grafis ditingkatkan, baik, dari perubahan global masih dapat mencatat dimodifikasi AI atau kecerdasan buatan yang akan membunuh Anda sepanjang pertandingan!


Petak utama Anda menyelamatkan dunia. Anda harus tepat dan cepat, Anda harus memasukkan database dilindungi teroris dan menghancurkan mereka sebelum mereka punya waktu untuk menghapus umat manusia dari permukaan bumi.
Anda harus merakit rencana dan bertindak diam-diam sebagai seorang ninja. Kesehatan adalah karakter utama akan memaksa Anda untuk bertindak seperti itu, karena Anda memiliki cukup untuk beberapa peluru, tetapi sangat kesehatan tidak sembuh, tidak ada kit atau sihir. Jadi untuk membantu Anda akan diberikan teropong, peta, dan senjata dengan peredam suara, tapi alat utama Anda akan otak Anda, kemampuannya untuk menghitung tindakan Anda beberapa langkah ke depan!

Screenshoot
Free Download IGI 2 Covert Strike PC Full Version 

Download IGI 2 Covert Strike Full Game 

IGI 2 Covert Strike

System Requirements:
  • Windows XP / 7 / 8
  • Processor Intel Core 2 Duo  2.8 Ghz or Faster
  • RAM: 512 MB
  • DirectX 9.0c
  • 1.5 Gb Free HD Space
  • 228 bit 128 Mb Ram VGA
Cara Instal
  1. Extract
  2. Run setup.exe for Install
  3. Open folder game >> pc >> Click igi2.exe
  4. Play and Enjoy 
Size Game 176 MB
via
Tusfile
Uppit

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game IGI 2 Covert Strike Full Version

0 komentar:

Posting Komentar