Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Rabu, 06 Januari 2016

Game Forward to the Sky Full Version

Forward to the Sky adalah sebuah permainan Role-playing dibuat dan diterbitkan oleh Animu permainan untuk PC dan platform lainnya. Game ini adalah tentang seorang putri yang sendirian dalam petualangan balon udara panas untuk memecahkan misteri yang terjadi di dalam menara yang mengapung di langit. Dikatakan bahwa menara adalah tempat bagi orang-orang kuno untuk mencari kristal sebelum bencana besar dan jahat menguasai sihir. Ketika petualangan di menara, putri dipandu oleh wizard suara yang bahkan awalnya mengusirnya dari menara.



Dalam petualangannya, sang putri akan menghadapi berbagai kendala. Mulai dari berbagai rakasa tengkorak dengan kemampuan sihir dan, kristal tajam yang berbeda, gravitasi atas dan ke bawah, medan magnet, jurang, reruntuhan dan teka-teki yang harus dipecahkan untuk mencapai tujuan ke lantai yang lebih tinggi dari menara. Namun, sampai ke lantai berikutnya tidak cukup karena petualangan yang sempurna, ia harus mampu mengumpulkan masing-masing dari 100 kristal setiap lantai.
Kristal dapat diperoleh dari menghancurkan patung dewi di mana cara untuk sampai ke patung itu tidak mudah. Semakin tinggi lantai teka-teki yang lebih rumit yang harus dipecahkan untuk sampai ke patung dewi. Ada tiga patung dewi di setiap lantai dan setiap patung akan memberikan 25 kristal. Selain itu, kristal juga bisa didapatkan dari mengalahkan monster tengkorak.

Screenshoot

Download Game Forward to the Sky PC Full Version 
Free Download Game Forward to the Sky PC Full Version 
Forward to the Sky 

System Requirements:
  • Windows XP / 7 / 8
  • Processor Intel Dual Core  2.4 Ghz or Faster
  • RAM: 4 GB
  • DirectX 9.0c
  • 800 Mb Free HD Space
  • 256 bit 256 Mb Ram VGA
Cara Instal 
  1. Unrar all file with Winrar lates version
  2. Burn/Mount game.bin with Ultra Iso or Daemon tools
  3. Install
  4. Play and Enjoy
Size Game 368 MB
via
Openload
Uptobox

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Game Forward to the Sky Full Version

0 komentar:

Posting Komentar