Kumpulan Game PC Highly Compressed , Game PC , Game , All Game , Game Naruto , Games , Game Racing , Game Action , Game Brain , Game Adventure , Game Iso Psx , Game Iso Pcsx2 , Game Shooter , Game Fighting , Game Fun , SOftware , Game Sport, Game Strategy

Kamis, 07 Januari 2016

Game BloodLust Shadowhunter

Kali ini saya share Game BloodLust Shadowhunter adalah Aksi Game DENGAN tema Vampire dibuat dan diterbitkan oleh WRF Studios pada bulan september 2015 untuk PC. Anda akan berada di peran kepala salah satu vampir menakutkan dan kekerasan. Anda harus sepenuhnya mengeksplorasi kota, yang menempati area yang luas. Kota itu sendiri sepenuhnya dan benar-benar penuh dengan misteri dan bahaya yang mungkin menanti Anda di setiap kesempatan.

Anda, sebagai protagonis, akan dapat merasakan semangat nyata dari malam masyarakat adalah anak gelap, suram dan sangat tidak nyaman yang tinggal ketat sesuai dengan yang disetujui oleh sistem klan. Meskipun beberapa divisi radikal ke dalam banyak klan, pecinta darah cinta terkadang mengunyah, sehingga naik ke belum kedudukan lain dalam hierarki dan perebutan kekuasaan tertentu atas orang-orang yang seperti mereka. Yaitu Anda akan berjuang untuk peringkat yang lebih tinggi dan menjadi satu-satunya yang terbesar dari semua vampir.

Screenhoot
BloodLust Shadowhunter PC Full Version 
BloodLust Shadowhunter 
Free Download BloodLust Shadowhunter PC Full Version 

System Requirements:
  • Windows XP, 7 / 8
  • Processor Intel Core 2 Duo  2.8 Ghz or Better
  • RAM: 4 GB
  • DirectX 9.0c
  • 3.5 Gb Free HD Space
  • 256 bit 512 Mb Ram VGA

Cara Instal:
  1. Burn/Mount the. Bin with Ultra Iso or Daemon tools
  2. Install
  3. Copy cracked “Reloaded” and paste to install dir
  4. Play and Enjoy
Size Game 264 MB
via
Openload
Uptobox

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Game BloodLust Shadowhunter

0 komentar:

Posting Komentar